Cara Memakai Jilbab Pashmina untuk Pipi Chubby

October 11, 2021 by No Comments

Jilbab pashmina disukai banyak kaum hawa karena bisa dipakai untuk semua kalangan dengan berbagai look. Untuk Anda yang berpipi chubby, jangan khawatir, kami punya tips cara memakai jilbab pashmina khusus untuk Anda.

Memiliki pipi tembem atau chubby membuat berkerudung sedikit tricky. Pasalnya, memosisikan kerudung dengan sembarangan bisa membuat wajah khususnya pipi akan lebih menyembul. Wajah Anda pun tampak lebih padat dan berisi.

Jilbab pashmina termasuk salah satu yang cocok untuk Anda yang berpipi chubby. Jilbab model ini mudah dibentuk sesuai keinginan. Anda dapat mengaturnya sedemikian rupa untuk mendapatkan tampilan yang diinginkan.

 

Cara Memakai Jilbab Pashmina untuk Pipi Chubby

 

Inner

 

Pertama-tama, gunakan inner atau dalaman kerudung. Bentuknya terserah yang Anda sukai. Bentuk inner kerudung ada berbagai macam, di antaranya:

1. Bandana

2. Menutupi kepala hingga  dagu

3. Menutupi kepala hingga leher

Untuk Anda yang berpipi tembem, gunakan inner dengan look wajah panjang. Caranya, posisikan puncak lubang wajah berada di garis rambut. Dengan begitu, bagian dahi akan lebih banyak terekspos dan hal ini memberikan ilusi panjang bagi wajah.

Bagian bawah dagu pun jangan terlalu menjorok. Usahakan tidak terlalu mengekspos tulang rahang. Gunakan senyamannya, tetapi tidak terlalu belang, tidak juga terlalu depan.

 

Jilbab

 

Ini merupakan bagian intinya untuk tampilan yang menyamarkan pipi tembem.

1. Pada jilbabnya, usahakan memilih pashmina berbahan agak tebal agar mudah dibentuk. Jilbab yang tipis umumnya licin dan mudah berubah posisi. Anda bisa menggunakan bahan diamond, crepe, wolfis, dan yang lainnya.

2. Posisikan jilbab lebih panjang sebelah. Bagian wajah, biarkan dia tegak dengan posisi lebih mundur dari inner. Dengan begitu, wajah Anda akan tampak lebih jenjang dan tidak bantat. Sematkan peniti atau jarum pentul di kerudung bagian bawah dagu di tengah antara tulang rahang dan ujung dagu.

3. Lilitkan sisi panjang jilbab mengelilingi wajah. Sematkan jarum di sisian kerudung di atas telinga, sedangkan sisanya biarkan menjuntai.

Model ini umum dijumpai, tetapi akan memberikan tampilan berbeda jika posisi kerudungnya Anda atur sebaik mungkin.

Bagaimana, cara memakai jilbab pashmina di atas cukup mudah bukan? Kunjungi halaman ladiestory.id untuk mendaptkan trik dan tips menarik lainnya. Semoga Bermanfaat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *