Jeff Smith Akui Konsumsi Ganja Selama 2 Tahun, Alasannya karena Gak Bisa Tidur

April 16, 2021 by No Comments

Bintang sinetron dan film Jeff Smith mengakui dirinya mengonsumsi narkoba jenis ganja, seperti apa yang diutarakan oleh penyidik Polres Jakarta Barat. "Iya benar (konsumsi ganja)," kata Jeff Smith ketika dibawa dari ruang tahanan menuju klinik Polres Metro Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (16/4/2021). Jeff Smith mengakui dirinya sudah cukup lama mengonsumsi ganja.

Ia mengungkapkan memakai narkoba bukan karena ikut ikutan orang lain. "Sejak setahun atau dua tahun lalu lah (pakai ganja)," ucapnya. Lantas, apa alasan pria berusia 23 tahun itu mengonsumsi ganja? Ia mengakui untuk bisa cepat beristirahat atas kesibukannya yang padat.

"Karena engga bisa tidur (jadi konsumsi ganja)," ungkapnya. Jeff Smith tak mau menyangkal perihal kasus yang sedang ia jalani saat ini. Ia menyerahkan semua proses hukum kepada penyidik. "Doain aja," ujar Jeff Smith.

Diberitakan sebelumnya, Jeff Smith ditangkap petugas Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di basecamp manajemennya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (15/4/2021) pukil 03.00 WIB. Dari penangkapan Jeff Smith, polisi mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis ganja yang disimpannya didalam mobil. Dari pemeriksaan, polisi menyampaikan urin Jeff Smith mengandung zat narkoba jenis ganja.

Jeff Smith terlihat dikeluarkan dari tahanan ke klinik Polres Metro Jakarta Barat sudah mengenakan baju tahanan berwarna hijau dan tangan di borgol. "Kabar baik baik," kata Jeff Smith sebelum masuk ke klinik. Jeff Smith mengaku dirinya belum dibesuk oleh keluarganya setelah satu malam mendekam di penjara menjalani pemeriksaan.

"Paling sorean," ucapnya. Jeff Smith mengatakan bahwa dirinya akan menjalani prsoes hukum secara kooperatif agar semua berjalan dengan lancar sesuai yang ia harapkan. "Doain aja ya," ujar Jeff Smith.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *