Proyek Mixed Use ACP di Tangsel Manfaatkan Akses Gerbang Tol Pamulang

April 26, 2021 by No Comments

PT Adhi Commuter Properti (ACP) terus menambah portofolio proyek hunian high rise nya di selatan Jakarta, yang sedang berkembang. Kawasan yang dibidik adalah di Tangerang Selatan, dengan mengembangkan proyek hunian mixed use berkonsep transit oriented development (TOD) dengan menggandeng Perum Pengangkutan Penumpang Djakarta (PPD). Proyek yang diberi nama Oase Park ini terdiri dari beberapa tower apartemen yang berlokasi sekitar 200 meter dari Gerbang Tol Pamulang di Jalan Tol Cinere Serpong ruas Serpong Pamulang yang baru diresmikan Presiden Joko Widodo baru baru ini.

Project Director Kawasan Oase Park Indra Riyanto, mengatakan sebagai proyek mixed use, selain terdiri dari beberapa tower apartemen, Oase Park juga menyediakan area komersial yang mengambil lokasi bersebelahan dengan pool bus Transjakarta yang dikelola PPD di Jl. R.E. Martadinata No. 15, Ciputat, Tangerang Selatan. Dia menilai, lokasi ini sangat strategis karena berada di selatan Jakarta dan memiliki akses yang sangat dekat ke gerbang tol Pamulang dan Stasiun MRT Lebak Bulus. Dengan diresmikannya ruas tol Serpong Pamulang akses dari lokasi Oase Park ke Bandara Soekarno Hatta ditempuh jauh lebih cepat.

"Dulu sebelum ruas tol Serpong Pamulang diresmikan dari kawasan kami menuju Bandara Soekarno Hatta bisa menempuh waktu 1,5 jam karena harus lewat Lebak Bulus dulu dan masuk ke tol JORR, setelah tol ini beroperasi menuju Bandara Soekarno Hatta hanya 30 menit,” ungkap Indra Riyanto, Senin (26/4/2021). Indra menambahkan, kehadiran jalan tol ini juga membuat waktu tempuh dari kawasan Oase Park ke BSD hanya 15 menit dan Oase Park ke IKEA Alam Sutera hanya 20 menit serta 25 menit ke Stasiun MRT Lebak Bulus. Disinggung tentang unit hunian yang dipasarkan, Indra menyatakan, akan terdiri dari 3 tipe yakni tipe Studio, 1 BR, dan 2 BR dengan harga jual unit mulai dari Rp 260 jutaan untuk tipe Studio, Rp 350 jutaan untuk tipe 1 BR dan Rp 530 jutaan untuk tipe 2 BR.

Selain pembeli end user, pihaknya juga membidik pembeli investor mengingat harga jualnya yang masih terjangkau dan prospek kawasan sekitarnya yang sangat baik. Kawasan mixed use ini dilengkapi Green Boulevard, Swimming Pool, Jogging Track, Jalur Sepeda, Co Working Space, Tempat Ibadah serta Shuttle Bus Transjakarta.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *