Teknologi Internet of Things Jadi Penarik Minat Milenial Beli Apartemen

April 9, 2021 by No Comments

Penerapan teknologi Internet of Things (IoT) pada kelengkapan hunian menjadi daya tarik tersendiri bagi pengembang untuk menjaring konsumen. Pasar properti, khususnya yang menyasar kaum milenial, lazimnya mencari hunian yang mampu mendukung aktivitas mereka melalui perangkat digital. Meskipun demikian, faktor utama yang menjadi pertimbangan adalah harga yang terjangkau. Hal ini menjadi kerap menjadi batu sandungan seseorang untuk membelinya.

Dua aspek pasar ini yang menjadi strategi yang digunakan pengembang Modern Kranji Apartment, PT Datap Sentosa Developer dalam memasarkan produk hunian mereka. Jamalullail Direktur Utama PT Datap Sentosa Developer, mengklaim Modern Kranji Apartment bisa dibeli dengan harga yag terjangkau. Hunian vertikal yang berada di Jalan Pemuda, Kranji, Bekasi tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp 288 juta.

"Kehadiran Modern Kranji Apartment ini bisa menjadi solusi terutama bagi para milenial yang ingin memiliki hunian dengan harga yang murah namun dengan fasilitas yang lengkap," kata dia. “Saat ini kita juga sedang mengadakan promo menarik yakni DP yang bisa dicicil selama 18 kali untuk semua tipe,” ujar Jamalullail di sela sela acara groundbreaking Modern Kranji Apartment, Kamis (08/04/2021). Menariknya lagi, apartemen ini juga menerapkan teknologi Internet of Things (IoT), melalui teknologi ini setiap penghuni bisa mengatur segala sesuatu dari dalam rumah.

Mulai dari menyalakan atau mematikan lampu menggunakan smartphone, mengunci pintu hingga payment gateway. Jamalullail mengatakan, proses pembangunan apartemen ini akan selesai dilakukan 18 bulan ke depan. “Prosesi groundbreaking ini menunjukkan komitmen kami sebagai developer untuk dapat melakukan proses serah terima kepada konsumen sesuai jadwal yang telah ditentukan,” kata Jamalullail.

Modern Kranji Apartment dikembangkan di atas lahan seluas 5.050 meter persegi, di sana pihak pengembang membangun 1.305 unit apartemen dengan empat varian tipe antara lain, tipe studio 21 (20,17 sqm), studio 24 (23,48 sqm), tipe 1 BR (28,88 sqm), serta tipe 2 BR (40,1 sqm). Lokasi Modern Kranji Apartment juga terbilang sangat strategis, karena berdekatan dengan sarana transportasi umum. Seperti dekat dengan Stasiun Kranji yang berjarak hanya 700 meter. Bagi penghuni yang ingin menggunakan kendaraan pribadi, Modern Kranji juga sangat dekat dengan Tol Becakayu (Bekasi Cawang Kampung Melayu) yang bisa dicapai sekitar 5 menit. Kemudian Tol Cikunir Pondok Indah juga hanya dalam waktu 10 menit.

Selain dekat ke fasilitas transportasi publik, di sekitar Modern Kranji juga sudah dipenuhi berbagai fasilitas pendukung. Seperti dekat dengan fasilitas pusat perbelanjaan (Grand Mall Bekasi, Metropolitan Mall), rumah sakit (RS Hermina, RS Mitra Keluarga, RS Awal Bros) hingga pusat olahraga (GOR Bekasi). Guna memanjakan penghuninya, apartemen ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang sangat lengkap antara lain kolam renang, taman bermain, barbeque garden, cafe, food court, retail area, ATM center, minimart, access card, sistem keamanan 24 jam, basement parking.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *