Viral Kisah Pria Ingin Beri Kejutan tapi Pacarnya Masih Dekati Mantan, Pengunggah Berikan Pesan Ini

June 4, 2021 by No Comments

Akhir akhir ini, beredar sebuah video viral di TikTok yang memperlihatkan kisah perjuangan seorang pria memberikan kejutan untuk kekasihnya. Video tersebut diunggah oleh pemilik akun TikTok @bayukr1sna pada 8 Mei 2021 lalu. Hingga kini, Jumat (4/6/2021) telah ditonton sebanyak 1,7 juta kali dan disukai oleh 79,1 ribu pengguna TikTok.

Dalam video tersebut, diperlihatkan bagaimana pengunggah mempersiapkan kejutan untuk pacarnya, mulai dari membeli kado, merangkai bunga, hingga roti dan lilin. Bahkan, pengunggah mempersiapkan itu semua saat kondisi hujan deras di malam hari. Namun, dia harus menerima kenyataan pahit karena pacarnya ternyata masih dekat dengan mantan.

Setelah mengalami pengalaman pahitnya ini, Krisna pun ingin memberikan pesan melalui video unggahannya. Krisna ingin orang orang yang menonton videonya bisa menjadi pasangan yang baik. Karena hanya orang baik lah yang akan mendapatkan pengganti yang lebih baik lagi.

"Pesan saya jadilah pasangan yang baik, orang yang setia. Karena jika suatu saat nanti hubungan telah selesai, hanya orang yang baik yang akan mendapatkan pengganti yang lebih baik lagi," ungkap Krisna. Setelah kejutan Krisna untuk pacarnya berujung kenyataan pahit, hubungan Krisna pun kandas. Krisna memilih untuk mengakhiri hubungannya karena tak hanya sekali saja pacarnya berhubungan dengan sang mantan.

Bahkan, pacarnya juga beberapa kali bertemu hingga pergi dengan sang mantan. "Kelanjutan hubungan saya putus, soalnya udah berkali kali kaya gitu. Dia hubungi terus sama mantannya, dia ketemu terus sama mantannya, main sama mantannya," terang pria asal Madiun, Jawa Timur ini. Krisna pun mengaku, dia sebenarnya masih memiliki rasa sayang kepada pacarnya.

Pasalnya, mereka memang sudah bersama sama sejak dulu. Namun, ia tetap berusaha untuk menjauh karena ingin mendapatkan yang terbaik baginya. "Tapi saya itu dari dulu, tapi saya juga bingung kenapa saya masih mau aja. Apa memang karena sudah terbiasa bersama sama dari dulu. Saya juga enggak tahu."

"Kalau rasa sayang itu sebenarnya masih ada, tapi ya saya berusaha menjauh, karena semua orang pasti ingin yang terbaik. Makanya saya menjauh," ujarnya. Setelah video unggahan Krisna viral, banyak netizen yang meresponsnya. Respons yang didapatkan pun mayoritas positif.

Bahkan, tak sedikit juga yang memberikan Krisna semangat dan mendoakan yang terbaik untuk Krisna. Ia pun sangat berterimakasih kepada semua netizen yang telah mendoakannya. "Reaksi saya saat video itu viral, saya senang, senangnya gini saya didoakan yang baik baik, disemangatin."

"Intinya merasa terima kasih sama netizen yang mendoakan baik sama saya, yang nyemangatin saya, dan saya itu enggak bisa bales satu persatu," pungkasnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *